Projects.co.id, Marketplace Terbaik Untuk Kerja Online

Projects.co.id, Marketplace Terbaik Untuk Kerja Online


Projects.co.id adalah “Project and Digital Product Marketplace” atau tempat transaksi (menawarkan project dan mencari project) secara online antara owner (pemberi kerja/ pengguna jasa) dan worker/freelancer khususnya Freelancer Indonesia (pekerja/tenaga ahli). Projects.co.id juga menyediakan tempat untuk terjadinya transaksi penjualan product digital antara seller (penjual product) dan buyer (pembeli product).

https://goo.gl/omhdVN

Kurang lebih dengan bergabung di Projects.co.id, kita dapat memilih melakukan salah satu dari 5 peran sekaligus, yaitu: sebagi freelancer (pencari kerja), owner (pemberi kerja), seller (penjual product), buyer (pembeli product), dan sebagai Affiliate Referral. Bisa dibilan Projects.co.id adalah marketplace yang menyediakan banyak cara untuk menghasilkan uang secara online.

Sebagai pemberi dan pencari kerja, hampir semua Janis pekerjaan dapat diajukan dan ditemukan di Projects.co.id. Sebagai penjual dan pembeli product, segala bentuk transaksi dapat dilakukan di platfon marketplace ini selama barangnya dapat dikemas dalam bentuk digital. Sedangkan sebagai affiliate, kita akan mendapat komisi sebesar 10 sampai 20 % keuntungan yang diterima project.co.id dari referral yang kita ajak bergabung ke project.co.id. Catatan tidak ada batasan dari referral yang dapat kita ajak dan referral itu berlaku seumur hidup.

Ada dua cara bagi para freencar atau pencari kerja menawarkan keahliaannya di project.co.id:
  1. Memasang bids (tawaran kerja) pada project yang telah ditawarkan owner (pemberi kerja). Disini freelancer yang harus mencari tawaran yang cocok dengan keahliaannya.
  2. Membuat tawaran serves atau project. Disini para freelancer dapat melampirkan keahlian-keahlian yang dimiliki. Dengan cara ini bukan para freelancer yang perlu mencari pekerjaan, namun para owner yang akan mencari para freelancer untuk mengerjakan project yang dibutuhkannya.

Beberapa Kelebihan Projects.co.id antara lain
  1. Tampilan portal sangat user-friendly dan memiliki format yang cukup lengkap
  2. Menggunakan rekening bersama sehingga terjamin dari segala bentuk kecurangan.
  3. Ada fitur chat untuk bisa komunikasi cepat dengan si pemberi kerja.
  4. Ada notifikasi via sms untuk setiap bid yang kita dapatkan.
  5. Tersedia tips-tips yang sangat bermanfaat. Misalnya supaya kita bisa mendapatkan project, supaya terhindar dari penipuan, tips optimasi profil kita supaya agar meningkatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan dll.
  6. Menyediakan sistem arbitrase yang membantu jika terjadi konflik antara pemberi kerja dan penerima kerja atau penjual dan pembeli.
  7. Mudah untuk menarik dana dari sistem ke rekening kita.
  8. Minimal payout cukup rendah yaiut hanya sekitar Rp. 10.000
  9. Tersedia banyak cara untuk menghasilkan uang, hal ini tercermin dalam salah satu motonya yang menyatakan “Apa pun Keahlian yang Anda miliki, Pasti Ada Orang yang Membutuhkan dan Siap Membayarnya!
  10. Tidak ada biaya transfer tambahan untuk bank tertentu.

Metode Pembayaran

Ada 2 jenis pilihan pembayan di Projects.co.id yaitu dengan metode manual dan otomatis. Uang akan di kirim kea kun bang kita ketika mencapai Rp. 10.000 dan bank yang dapat digunakan tampa biaya transfer antara lain: BCA, BNI, BNI Syari’ah, Mandiri dan CIMB Niaga. Selain dari itu, biaya dipotong Rp. 7.500 per sekali penarikan. Jika memilih penerikan secara manual, maka ada form yang harus di isi dan juga konfirmasi via HP dan tinggal tunggu sekitar 1 jam untuk uang masuk rekening kita. Sedangkan jika memilih metode otomatis, maka uang akan langsung ditransfer begitu kita mencapai batas minimum pembayaran.

https://goo.gl/omhdVN

Demikianlah artikel tentang Projects.co.id, Marketplace Terbaik Untuk Kerja Online. Jika artikel ini bermanfaat, mohon bantuannya untuk share artikel ini kepada kawan-kawan yang lain.

Salam Sukses

http://member.daftarsb1m.net/aff/go/mytimyes
Previous
Next Post »