Aktifnya kembali blogspot saya yang dihapus

Aktifnya kembali blogspot saya yang dihapus


Halo kawan-kawan.....

bagi kawan-kawan yang ingat telah melakukan subscribe di blog saya sebelumnya yaitu di blogpostyes.blogspot.com , silahkan melakukan subscribe ulang untuk tetap mendapatkan info dari saya.

blog blogpostyes.blogspot.com pernah dipinalti karena kesalahan algoritma, setelah saya melakukan banding, akhirnya pihak googel menggaktifkan kembali blog ini pada hari ini tanggal: 14/10/2017.

Berikut cuplikan email yang saya terima dari pihak googel:

Kawan-kawan tentu ingat blog ini sengaja saya buat untuk mengganti blogpostyes.blogspot.com karena diblog. oleh sebab itu karena blogpostyes.blogspot.com sudah aktif kembali. Saya akan melanjutkan aktifitas blog di blog ini.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, silahkan kunjungi kembai blog kita bersama di blogpostyes.blogspot.com.

Salam sukses.

     http://member.daftarsb1m.net/aff/go/mytimyes?i=4

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

https://goo.gl/omhdVN

Newest
Previous
Next Post »